Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman

by tarzanskota

Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman ajang kontes SEO yang mendebarkan. Di kontes ini banyak master SEO yang turun gunung. Selaras dengan jumlah nominal uang yang dihadiahkan kepada 20 pemenang nantinya.

Melihat kondisi ini, tentunya banyak pula berbagai trik maupun teknik search engine optimization yang dipraktekkan oleh para peserta.  Namun, sebelum eksplorasi teknik SEO lebih jauh, pihak penyelenggara sudah mewanti-wanti untuk mendiskualifikasi konten-konten peserta yang diketahui melakukan black hat SEO.

Apa itu black hat SEO? salah satu pengertian termudah adalah “menipu” mata robot google. Memang jika dilihat secara visual oleh mata manusia hal ini tidak ada hal yang aneh, dikarenakan memang keyword yang dibidik disembunyikan melalui edit HTML template sang blogger.

Kembali ke topik Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman , sebagai toko online yang profesioanal dengan tim yang saling solid, tentunya di perlukan langkah praktis dan efisien dalam berpromosi produk.

Terlebih di jaman sekarang, dimana tingkat persaingan untuk toko online juga semakin meningkat (timbulnya kesadaran masyarakat terkait pentingnya internet), berimbas pada tingkat persaingan pula keyword unggulan di ranah search engine.

Mau tidak mau sang pengelola sebuah situs terus berupaya bagaimana tokonya laris manis bak kacang goreng dalam persaingan internet ini.  Ada yang memilih menggunakan jasa SEO yang tentunya butuh dana yang besar, ada yang bermain PPC, iklan banner di sebuah situs yang pengunjung uniknya mencapai ribuan dalam sehari dan berbagai hal promosi lainnya.

Tapi hal ini belum bisa mengalahkan efektifnya dibanding kontes SEO. Kenapa kontes SEO? Dikarenakan para peserta itu sendiri yang berlomba mencari backlink sebanyak-banyaknya. Asumsinya begini, jika ada peserta kontes ada 100 orang, dan setiap orang berupaya mencari backlink sebanyak-banyaknya (katakanlah 1000 backlink), maka sang penyelenggara akan mendapatkan 10.000 backlink. Wow…..

Dan lagi, biasanya setiap peserta ada syarat khusus untuk mengikuti sebuah kontes SEO, yaitu pemasangan banner dari pihak penyelenggara. Yang saya tahu, setiap blogger mempunyai lebih dari satu blog, jika dimasing-masing blognya ada link menuju keyword yang di lombakan (tentunya mengarah ke artikel blogger itu sendiri) bukankah sudah termasuk promosi secara terselubung? hehehe

Dari pihak penyelenggara, sudah tidak kepalang tanggung keuntungan besar yang didapatkannya.. Semoga kontes

Laku.com belanja online grosir eceran murah dan aman

berjalan aman dan lancar. Semangat untuk para peserta.